.

Link to this page

Selasa, 04 Agustus 2015

Seragam Wisuda Anak Di Jakarta Selatan

Seragam Wisuda Anak Di Jakarta Selatan

Selamat datang di website kami,terima kasih atas kunjungan anda.Kami Jual Baju Toga dengan harga murah. Kami Jual Baju toga untuk Partai Besar maupun satuan. kami melayani pemesanan untuk seluruh indonesia. kami telah berpengalaman menjadi vendor beberapa lembaga pendidikan di berbagai tempat di indonesia .
Seragam Wisuda Anak Di Jakarta Selatan

Harga Baju Toga murah namun bukan baju toga wisuda yang murahan.Buat apa memesan baju toga murah namun kualitas baju toga wisuda yang tidak bagus. Baju toga wisuda hasil produksi kami menggunakan bahan pilihan sesuai dengan keinginan anda, di produksi oleh para penjahit yang berpengalaman sehingga menghasilkan jahitan yang  Rapih dan kuat serta nyaman untuk di pake. Penasaran dengan hasil produksi kami....? langsung kunjungi Z workshop kami atau hubungi CS kami.

Paket Lengkap Baju Toga Wisuda
1. Jubah Toga Wisuda dengan bahan pilihan
  • Bahan gabardine
  • Bahan Bestway
  • Bahan Saten
  • Dan Bahan lain sesuai pesanan.

2. Liontin berlogo dan kalungnya.
3. Map atau tabung tertuliskan nama perguruan tinggi.
4. Kragh / Sleber yang melingkar di dada terbuat dari saten.
5. Topi Toga Wisuda TK dengan bahan seperti bahan jubah wisuda.

sebagai konveksi yang profesional kami tidak hanya melayani jasa pembuatan baju seragam wisuda saja, ada banyak jenis jasa bikin baju yang dapat kami layani seperti :

seragam sekolah, seragam kerja, seragam promosi, seragam PDH, seragam PDL, seragam pramuka, seragam kaos futsal, kaos wangky, kaos oblong, jaket, sweater, rompi, topi, celana, tas, dan lain sebagainya


0 komentar:

Posting Komentar